Jumat, 26 Maret 2010

TIPS DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE


Sering kali kita melihat video online di youtube,dan juga ingin rasanya mendownload video yang kita sukai supaya bisa dilihat sewaktu - waktu tanpa harus membuka situs youtube lagi,tapi bagaimana cara mendownloadnya?

Di postingan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mendownload video dari youtube.Ya tanpa banyak basa - basi lagi mari kita langsung ke pokok masalah.Di tips ini saya menggunakan suatu software pendownload video youtube,mungkin telah banyak cara - cara praktis mendownload video dari youtube tanpa menggunakan software,tapi menurut pengalaman saya cara - cara seperti misalnya menambahkan hack pada awal alamat,mencopy alamat ke keepvid,atau pun yang lainnya sekarang sudah mulai tidak ampuh,walau masih bisa,videonya pun hanya tersedia format flv sedankan format mp4 dan Hd dll tidak tersedia lagi karena mungkin youtube sudah menambah perlindungannya.


Saya pun sempat kebingungan,dan mencoba untuk mencari jalan lain lewat paman google,setelah saya coba cari akhirnya saya temukan software pendownload video youtube bernama "YOU TUBE DOWNLOADER HD".Software ini selain mendownload format flv dan mp4,juga bisa mendownload video dengan format AVI,AVI HD 720P,DAN AVI FULL HD 1080P selama video itu seniri support dengan HD version.Jika anda berminat softwarenya bisa didownload di :

http://www.4shared.com/file/249751490/50530887/youtube_downloader_hd_setup.html

atau di :

http://www.ziddu.com/download/9248863/youtube_downloader_hd_setup.exe.html

Sekian postingan dari saya,semoga cukup bermanfaat.Trims.


Maaf untuk software Youtube Downloader HD sudah tidak bisa diandalkan lagi,entah karna sebab apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...