Rabu, 28 April 2010

BELUM BERHASIL VERIFIKASI PAYPAL (HELP ME!!!!!)

Sudah 5 hari ini terhitung sejak hari kamis tanggal 22 april 2010,saya belum juga mendapat dua kiriman dari paypal yang menkonfirmasikannya menggunkan rekening bank bri dan bank bni :




Padahal saya sudah sangat menunggu akun paypal saya terverifikasi.Memang sekarang paypal sedang menutup pelayanan verifikasi dengan rekening bank akun,tapi apa itu juga berpengaruh dengan add bank account????????.....,mohon bantuannya para pengguna akun paypal yang sudah berpengalaman dengan konfirmasi paypal dengan akun bank khusunya dengan bank bni dan bri.HELP ME!!!!
Tolong jawabannya tinggalkan di komentar.Trims.

1 komentar:

  1. gan aku juga pernah kyk gtu tpi aku udh bsa

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...