Selasa, 27 April 2010

CARA MEMASUKAN LINK KE DALAM POSTING

Sering kali para blogger pemula seperti saya pribadi kesusahan bagaimana cara memasukan link kedalam posting seperti tulisan di sini,atau di situ,atau pun yang lainya.Nah maka dari itu sekarang saya akan memberitahukan caranya memasuan link kedalam posting.berikut caranya :


1.Cari tulisan link (mode baru) atau tulisan tautan (mode lama) yang terletak di atas kolom posting.

2.Setelah dibuka maka akan keluar gambar nampak seperti ini :


3.Untuk kolom text display tulislah kata apa yang akan anda jadikan sebagai penyimpan/penghubung ke link,sedangkan web/email address adalah alamat untuk kata yang kita masukkan tadi.

4.Jika sudah maka kata yang anda pakai untuk menyimpan alamat web tadi siap untuk digunakan.

Saya kira cukup sekian dulu postingan dari saya,karena hari sudah larut malam,saya pun harus mengistirahatkan otak ini untuk berfikir esok di hari yang lebih baik.Mohon tinggalkan komentar anda,trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...