Senin, 26 April 2010

CARA MENGEDIT FILE PDF

Posting ini saya buat untuk mengganti posting saya yang dahulu yaitu cara hack aw surveys yang harus saya hapus karena menurut senior saya menuntut ilmu dan blog adalah cara yang haram jika dipakai.Baik langsung saja tanpa panjang lebar curhatnya,saya akan langsung ke topik masalah pembahasanya yaitu software pdf editor.Software pdf editor ini,saya dapatkan dari gudang software,apa lagi kalau bukan softpedia,software ini bernama pdf ocr yang berguna untuk mengedit file pdf kita,misalnya kita telah membuat file pdf yang kita buat dengan microsoft office word,namun setelah dicek n ricek,ternyata ada kesalahan pada suatu kalimat,namun anda malas untuk merevisi ulang dengan file word yang belum menjadi pdf tadi,maka di sinilah ke gunaan software tersebut,berikut screenshotnya :


Dan berikut caramemakainya :

1.Install software pdf ocr pada komputer/laptop anda.

2.Jika sudah maka buka software tadi,lalu pilih open file PDF

3.Sesudah file terbuka,maka tekan start ocr dan tunggu hingga proses pembukaan selesai

4.Dan sekarang anda bisa mengedit file pdf anda tadi.

Jika anda berminat bisa mendownload softwarenya di sini
Tambahan : jangan gunakan software ini untuk melakukan kecurangan seperti mengganti isi dari karya orang.
Sekian dulu postingan dari saya,semoga bisa membantu dan mohon tinggalkan komentar untuk kemajuan saya dan blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...