Jumat, 23 April 2010

GAME LATIHAN MENGETIK

Di posting kali ini saya memposting tentang GAME LATIHAN MENGETIK yang saya dapatkan dari teman saya yang mendapat hadiah dari seminar.menurut teman saya,game latihan mengetik ini cukup seru untuk dimainkan karena jika memainkan game ini tantangan yang dihadapi cukup lumayan membuat tegang.Mode permainan game latihan mengetik ini dengan cara anda disuruh memainkan seorang penyelam yang mencari harta karun di dasar laut,namun mengambil harta karun berupa berlian itu tidak semudah itu karena ada gangguan dari ikan - ikan ganas yang ada di laut seperti hiu,dan juga ubur - ubur,di perut ikan dan ubur - ubur tadi ada huruf - huruf yang mana huruf itu yang harus anda ketik sebelum ikan dan ubur - ubur tadi mendekati anda.Jika anda sudah cukup handal maka anda akan menghadapi raja - raja yang begitu kuat karena raja di game latihan mengetik ini bukan semaca binatang lagi melainkan kapal selam yang menembakan meriamnya kepada anda dan juga raja - raja lain yang lebih kuat,Sayapun sendiri baru bisa sampai raja yang pertama itu saja,sedang raja - raja lainnya belum sampai.

Berikut screenshot gamenya :



Jika anda berminta dengan game latihan mengetik ini untuk membantu anda latihan mengetik,silahkan download di sini.
Sekian info game latihan mengetik dari saya,semoga game ini bisa membantu.Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...