Rabu, 21 April 2010

AGLOCOMAILS


aglocomails.com
Di posting yang terdahulu saya telah memposting bagaimana cara mendapatkan dollar lewat internet secara gratis,nah di posting ini sekarang saya akan menambahkan satu lagi cara MENDAPAT DOLLAR DENGAN MEMBACA EMAIL SAJA.Dengan membuka email anda,anda bisa mendapat $100 per email dengan melihat iklan yang ada di dalamnya selama 80 detik dan secara otomatis uang $100 pun masuk ke akun anda.Nama dari program ini adalah Agloco mails,dalam sehari agloco mails dapat mengirim 2 - 6 iklan ke email anda.Jika anda mendaftar maka anda akan langsung mendapat bonus uang sebesar $50 di akun anda.Menurut informasi dari teman - teman blogger,uang yang didapat minimal $20.000 baru bisa di kirim ke akun paypal dll,wah butuh kesabaran yang tinggi yah untuk bisa mendapatkan uang di agloco.
Jika dihitung - hitung jika sehari bisa mendapat dua iklan : $200 jika menjadi $20.000 maka $200 X 100 baru dapat $20.000,berarti waktu yang kita butuhkan adalah 100 hari,jika 100 hari berarti sama dengan : 3 bulan 10 harian,wah memang menguji kesabaran.Tapi tidak usah ciut hanya dengan memikirkan waktu yang lama jika memang betul - betul ingin untung.
Jika ingin mendaftar bisa daftar di sini,atau klik banner :


aglocomails.com


Sekian dulu email dari saya semoga bisa membantu anda,sekian trimakasih.
@Jika anda mempunyai info baru tentang cara mendapat uang di internet tolong beritahu saya.Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...