Jumat, 23 April 2010

SOFTWARE SEMUT DI LAYAR MONITOR

Setelah posting sebelumnya saya memposting game latihan mengetik dan game penghancur monitor,sekarang saya berikan lagi satu software (ma'af bukan game lagi)yang software ini cukup unik untuk kita pakai di komputer/laptop kita.Nama software ini adalah 12 Ants,sesuai dengan namanya yaitu 12 semut,maka semut yang ada di software ini juga berjumlah 12 semut.Screen shotnya di kanan atas.

Jika anda berminat silahkan klik di sini atau di sini
Sekian posting dari saya,wah sedikit banget postingnya!!,ya memang sedikit karena saya sudah kecapean.
Semoga bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...