Jumat, 02 April 2010

TAMPILAN LEOPARD MAC OS X DI WINDOWS XP

Sering kali kita pemilik operasi Windows XP ingin mengganti XP kita dengan system operasi lain yang lebih menarik seperti windows vista atau yang lainnya,namun dengan mengganti sysem operasi,maka kita pun juga harus mengeluarkan uang,dan juga harus mempunyai spesifikasi pc yang lebih besar juga.Sekarang saya akan sedikit memberikan jalan keluar untuk mengganti tampilan windows xp dengan tampilan Leopard Mac Os X,walau pun bukan tampilan windows seperti vista atau pun windows se7en,mungkin ini sedikit bisa membantu untuk mengobati rasa ingin merubah tampilan Xp kita.
Berikut screenshotnya :




Tampilan Leopard Mac Os X ini saya dapatkan dengan bantuan paman Google,karena saya sudah bosan melihat tampilan Xp yang warnanya biru - biru gak jelas itu.Jika neter berminat,bisa mendownload di sini.
Berikut saja yang saya sampaikan.Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...