Sabtu, 08 Mei 2010

AKHIRNYA TRAFFIC RANK BLOG KU NAIK


Alahamdulillahirrabbilalamin................
itu satu kalimat yang aku ucapkan setelah akhirnya traffic rank blog ku naik setelah sebelumnya beberapa minggu aku melihat traffic rank alexa yang ku pasang di blog masih bertuliskan no data saja.Walau masih sedikit,tapi akhirnya traffic rank ku naik juga,setelah memposting setiap hari,ternyata tidak sia - sia juga usaha itu.Jika ingin tau bagaimana  caranya menaikkan traffic rank ku,di posting ini akan aku bagikan sedikit tips untuk bisa mendapatkannya :



1.Berserah Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2.Usahakan memposting/update blog setiap hari (minimal 1 posting) karena jika banyak memposting,maka google pun akan sayang dengan blog/website kita.

3.Banyak - banyak meninggalkan alamat blog di komentar milik orang yang mempunyai traffic rank yang tinggi,cara ini cukup ampuh karena terbukti banyak yang menggunjungi blog saya.

4.Pasang iklan gratis seperti di Blog indonesia,growurl,atau dll.

5.Yang kelima ini juga lumayan penting,yaitu mengikuti blog orang lain yang lebih senior dengan menjadi followersnya (saya mengikuti  blog INI).

Di atas adalah cara - cara yang saya lakukan untuk bisa mendapatkan  traffic rank alexa.Sekian postingan dari saya,semoga bisa membantu,trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...