Selasa, 11 Mei 2010

AKUN PROMOTE BURNER KU DIBANNED

Para blogger pasti banyak yang sudah tau dengan program pencari uang receh yang termudah ini,ya...apalagi kalau bukan promoteburner,saya pun mencobanya atas info para blogger yang mana memberitahukan bahwa dengan mengikuti program ini maka anda tidak perlu menunggu iklan anda diklik,melainkan hanya menunggu para pengunjung datang ke blog atau website anda,semakin banyak uang receh ke akun anda.Namun ada kesalahan yang saya lakukan sewaktu menjalankan program ini.YAITU,SAYA TERLALU BANYAK MENGKLIK IKLAN SENDIRI!!!!!!!!!!,kesalahan bodoh yang sangat fatal.Sebenarnya saya juga sempat was - was dalam melakukannya,namun karena kurang berhati - hatinya saya,apa mau dikata lagi,maka akun saya pun terbanned.Saya mengatahui bahwa akun saya dibanned ketika melihat iklan dari promoteburner yang hanya berwarna hitam kosong melompong,saya kira penyebab adalah gangguan sementara pada koneksi promoteburner,tetapi saya semakin curiga karena iklannya tidak muncul setelah sekian lamanya.Akhirnya saya coba untuk login ke promoteburnernya,ternyata login saya ditolak oleh promoteburner dan bertuliskan YOU HAVE A BAN,berikut screenshotnya :


Semoga ini bisa saya jadikan sebagai pengalaman saya dalam berbisnis iklan.Sekian dulu posting dari saya,semoga posting ini bisa membantu anda untuk menjadikan pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...