Jumat, 21 Mei 2010

BEBERAPA GAME PC ONLINE DAN OFFLINE YANG AKU SUKAI

Jika semalam saya telah memposting tentang game need for speed most wanted defeated bag 1 (bag 2 belum keluar) di sini,maka sekarang saya akanmemposting tentang game - game online dan offline yang saya senangi,Baik lansung saja,game - game yang saya senangi adalah sebagai berikut :

1.Tipe : Online :



Pada game online,saya baru mencoba satu game,maka dari itu,saya akan mereview satu saja.Game online yang saya sukai adalah game fps terkenal dari gemscool,di kalangan anak muda game ini begitu terkenal dan begitu digandrungi banyak pecinta game online,game ini bergenre peperangan,pasti sudah banyak yang bisa menebaknya dari tulisan saya,dan gambar di atas?,,,,,,,,,,,ya apa lagi kalau bukan POINT BLANK!!!!!!!!......
Entah mengapa game ini begitu memikat saya untuk bermain,karena laptop saya ini tidak kuat untuk bermain point blank,maka apa mau dikata,saya pun mau tidak mau harus bermain di warnet.Untuk saya bermain game ini wajib pada hari libur seperti hari jum'at,waktu libur sekolah,atau hari - hari kebesaran Islam lainnya,bahkan sampai malam hari pun saya juga bermain game ini sampai - sampai diprotes oleh Orang tua saya (wah memang sangat kecanduan main PB ya).

2.Tipe : Offline

Jika game yang saya reviews dalam game tipe online hanya satu,maka pada game tipe offline game yang saya previews pun hanya satu juga dari beberapa game yang saya suka,yaitu game sebagai berikut :

Need For Speed Most Wanted :



Sebagaimana yang sudah saya sampaikan pada posting yang telah lalu,maka game offline ini lah yang menjadi yang paling support di hati saya,Game ini diluncurkan pada tahun 2005 oleh EA Games,namun karena saya baru tahu pada tahun 2009,maka ya baru tamat.Ada pun seri need for speed sudah sangat banyak,dan yang paling terbaru pada tahun 2010 adalah game need for speed shift.Berhubung laptop gak mencukupi speknya ya gak bisa update game need for speed lagi.

Sekian dulu posting saya tentang game pc online dan offline yang saya sukai,atas perhatian mau membaca posting saya,saya hanya bisa mengucapkan Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...