Jumat, 14 Mei 2010

EDIT FOTO MU DENGAN SOFTWARE CANGGIH

Hari ini,saya ingin mendownload software baru untuk laptop saya,namun bingung mau download software apa,padahal kuota im2 saya baru terisi.Akhirnya saya putuskan untuk mencari sebuah software pengedit foto di gudang software (Softpedia).Pada awalnya saya ingin mendownload software photoshop,namun setelah mengecek besarnya  size software tersebut (9>> mb),maka saya pun tidak jadi mendownloadnya.Setelah saya melihat  - lihat lagi kesana kemari,akhirnya saya mendapatkan sebuah software pengedit foto yang bernama chasys draw ies.Software ini berguna untuk mengedit foto seperti menulis,mencoret,dll.Tampilan software ini pun bisa dikatakan canggih karena skinnya yang menakjubkan,berikut screen shotnya :




Cukup canggih bukan??,,,,,.Jika berminat dengan software ini,silahkan klik DI SINI.
Sekian dulu posting software pengedit foto ini,sekian trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...