Sabtu, 29 Mei 2010

MATI LAMPU MENGACAUKAN HARI KU

Hari ini hari di mana saya menjalani hari yang begitu kacau karena apa,karena padamnya listrik yang menjadi sumber kegiatan saya sehari - hari.Karena padamnya litrik,maka ada beberapa dampak yang begitu terasa besar bagi saya,di antaranya adalah :

1.Tidak bisa pergi ke warnet untuk main game online kesukaan saya yaitu game Point Blank.

2.Terlambat menjalankan bisnis - bisnis yang saya jalani.

3.Tidak bisa update blog secepatnya,dan jika menyala,maka akan banyak yang sata lakukkan selain update blog seumur jagung saya ini.

4.Dan yang terakhir adalah dampak terberat bagi saya yaitu terlambatnya peluncuran blog ke dua saya,yang mana peluncurannya mungkin ditunda hingga besok.




Menurut informasi data base,penyebab matinya lampu adalah adanya kerusakan pada mesin pembangkit listriknya,sehingga otomatis sangat berpengaruh untuk aliran listrik khususnya pada daerah Banjarbaru.Mungkin di balik ini mati lampu ini,ada ma'na yang terkandung di dalamnya,karena Tuhan Yang Maha Esa pasti memberikan yang terbaik untuk Hambanya.

1 komentar:

  1. pupuk organik : penggunaan pupuk kimia ini sering kali tidak diimbangi dengan pupuk organik.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...