Kamis, 06 Mei 2010

MENGUAK ISI MIMPI MENURUT ISLAM

Jika kalian pernah merasakan yang namanya bermimpi,entah itu mimpi baik,buruk,atau mimpi junub (mimpi basah),maka baiknya kalau kita tau apa ma'na dari mimpi kita itu secara Islami dan tanpa menimbulkan syirik kepada yang maha kuasa.
Nah maka dari itu,saya akan memberikan sebuah buku elektronik (pdf) yang di dalamnya terdapat banyak tafsir - tafsir mimpi yang mana mimpi - mimpi itu banyak dijumpai dalam kehidupan sehari - hari kita.Tafsir mimpi ini saya dapatkan dari sebuah website,
karena saya cukup penasaran dengan mimpi - mimpi yang saya alami.Jika kalian berminat bisa mendownloadnya di sini atau di sini.
Dengan tafsir mimpi ini saya mendapat pengetahuan yang cukup terbukti,karena saya mengalaminya sendiri di kehidupan saya,maka dari itu silahkan anda mendownloadnya untuk menambah pengetahuan,dan juga tentu tidak menjadi sebuah ke syirikan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Sekian postingan dari saya.Semoga bisa membantu,Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...