Minggu, 09 Mei 2010

PAYPAL MENUTUP VERIFIKASI DENGAN AKUN BANK

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sudah lama saya ingin verifikasi paypal saya dengan rekening bank,namun ternyata hal itu telah terlambat karena sekarang paypal telah menutup verifikasi dengan akun bank.Dahulu sebelum paypal menutup verifikasi dengan akun bank,saya masih bingung dengan itu,setelah saya googeling,ternyata itu adalah verifikasi paypal dengan bank supaya paypal kita dapat terverifikasi dan tidak ada batasan uang penerimaan.
Menurut banyak informasi,verifikasi paypal dengan akun bank ditutup pada wala bulan maret/april 2010,karena saya baru tau pada pertengahan bulan april,ya mau dikata apa lagi.Karena akun bank ditutup,maka saya mencoba menggunakan kartu kredit,TERNYATA!!!! verifikasi dengan kartu kreditpun ditolak oleh paypal,entah karena sebab apa.Hanya ada satu cara yang masih ada,yaitu dengan membeli vcc,namun di sini pun juga masih ada masalah,yaitu belum terisinya rekening paypal dengan uang untuk membeli vcc.Jika ada yang mempunyai saran lain,tolong beritahukan saya dengan meninggalkan di kotak komentar.Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...