Senin, 24 Mei 2010

PEMBAYARAN DARI INDOCLIX YANG PERTAMA KALINYA

Tadi pagi sebelum saya berangkat sekolah,saya menyempatkan diri untuk membuka email saya,apakah ada pembayaran yang masuk atau belum,setelah pertama saya buka,ada sebuah email yang beralamatkan ......... (lupa namanya),karena email tersebut asing untuk saya,maka saya coba untuk membuka dan ternyata email tersebuat adalah email pembayaran yang dikirim dari indoclix ke akun paypal saya.Memang saya telah berfikir bahwa email tersebu mungkin pembayaran dari indoclix yang mana saya telah merequest payout pada minggu sore semalam.Karena emailnya telah saya hapus,maka saya hanya menampilkan bukti pembayarn di paypal saja,berikut buktinya :




Indoclix sendiri merupakan ptc milik Indonesia,namun karena tampilannya disesuaikan sedemikian rupa,maka indoclix mirip seperti ptc luar seperti neobux,zendbux,bninvestment,dll.Jika anda berminat untuk mendaftar,anda bisa mendaftar >di sini< (wajib pakai reff).Sekian info saya tentang pembayaran dari indoclix,jika ada penyusunan/penulisan kata yang salah mohon dimengerti.Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...