Sabtu, 22 Mei 2010

PEMBAYARAN DARI AYAEMAILS

Setelah beberapa hari (lebih dari tujuh hari) saya mengikuti sebuah situs bisnis di internet yang bernama Ayaemails,sebagaimana akhir namanya yaitu Ayaemails,jelas sudah jika lau sumber pendapatan kita dari website ini adalah dari emails - emails yang disediakan oleh si Aya (ih si Aya kaya orang aja).Website ini,selain mendapat uang dari emails,ada juga program lainya yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang adalah cash PTC dan point PTC yang di dalamnya ada banyak iklan yang bisa diklik (kurang lebih aja ama website PTC lainya).Berikut bukti pembayaran Ayaemails kepada saya :




Walaupun uangnya sedikit (recehan),saya tetap puas dengan penghasilan itu karena hasil jirih payah saya sendiri (gaya banget kata - katanya).Di Aya emails,min payoutnya adalah $0.01,jika ada tulisan no min payout,itu hanyalah cover belaka (terbuka kedoknya).Payout pertama jika sudah mencapai $0.01,maka ada satu hal lagi yang harus diperhatikan yaitu akun anda minimal berumur 7 hari.Saya melakukan payout pada malam Jum'at semalam,dan menerima uangnya pada malam sabtu (24 jam) di akun paypal saya.Karena saya lumayan rajin dalam mengklik iklan (sok rajin),dan saya telah mengumpulkan uang lebih dari min payout,maka hari ini saya diperbolehkan untuk merequest payout lagi (payout ke-2 samapai seterusnya gak ada min hari lagi.Berikut screenshotnya :


Jika anda sudah paham dan ingin mencoba mengumpulkan uang receh seperti saya,maka silahkan daftar lewat SINI (wajib pake reff)/ klik banner ini :


ayaemails.com


Sekian dulu postingan saya seputar Aya emails,jika ada yang kurang jelas dari masalah di atas,maka silahkan tulis komentar.Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...