Rabu, 19 Mei 2010

PEMBAYARAN DARI PAIDTCLICK AKHIRNYA MASUK JUGA

Setelah kemarin saya memposting tentang satu hari langsung bisa payout dari paidtoclik dan juga beserta bukti cashout saya,namun baru pending,akhirnya hari ini cashout tersebut sudah masuk ke akun paypal saya.Ini buktinya :


                                                               (Kurang jelas,klik aja)


Bagaimana anda tertarik??????????????,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
jika tertarik daftar >>DI SINI<< (reff).Sekian posting dari saya,karena hari ini cukup melelahkan untuk saya,maka saya hanya bisa memposting sedikit saja,mohon ma'af.Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...