Sabtu, 01 Mei 2010

POSTING LARI

Kenapa posting ini dinama'in posting lari??.....
Karena hari ini saya lagi malas posting dan juga didalam posting ini pun mungkin juga gak ada yang terlalu bermanfaat.Di posting ini saya cuma mau menanyakan beberapa pertanyaan yang belum terjawab,dan saya pun mau minta bantuan kalian semua.Pertannyaanya adalah berikut :



1.Gimana tanda jika paypal sudah mengirimkan dua kiriman ke akun banka kita supaya bisa verifikasi akun?

2.Gimana caranya untuk tukar link pada blog?

3.Gimana caranya supaya trafic rank blog bisa naik secepat mungkin?

Mungkin itu saja yang saya tanyakan,mohon jawabanya ditinggalkan di kotak komentar.Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...