Selasa, 11 Mei 2010

READBUD SEPI ARTIKEL

Sudah dua puluh hari lebih saya mengikuti program ppr yang bernaman Readbud,yang mana jika mengikuti program ini maka anda disuruh untuk membaca dan menilai artikel yang disediakan.Namun kelihatanya beberapa hari ini readbud sepi dengan artikel - artikelnya,apakah mungkin readbud sudah tak mampu lagi untuk membayar??,,,,,,,,,,,.,mudah - mudahan saja tidak.Semenjak 20 hari lebih yang telah lewat,saya telah mendapatkan $22,>>,dalam sehari bisa menilai artikel sebanyak 20 lebih,dan seharinya bisa mendapat $1,>>,tapi sekarang hanya ada belasan artikel saja setiap harinya,dan otomatis penghasilan pun juga ikut mengurang.Ini buktinya :



(Pada tanggal 10/05/2010)


(Pada tanggal 11/05/2010)

Gambar di atas merupakan bukti dari readbud beberapa hari ini.Jika anda juga member readbud seperti saya,apakah juga merasakan hal yang sama?,,,,,,,,,,,,.,
Jika belum menjadi member bisa daftar di sini (jika berminat).Sekian dulu saya ucapkan trimakasih banyak karena telah mau berkunjung ke blog saya,dan juga tolong tinggalkan komentarnya untuk kemajuan blog ini.

NB : Ternyata penyebab sepinya artikel - artikel di readbud adalah,banyaknya artikel - artikel yang disediakan untuk para member baru,sedangkan jika sudah menjadi member lama atau earningnya sudah $25.00 ke atas,maka artikel - artikelnya akan berkurang setengahnya.

sumber : pengalaman pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...