Selasa, 18 Mei 2010

SATU HARI LANGSUNG BISA PAYOUT (PTC)

Sewaktu saya browsing di internet dengan Google (pencarian : 1 hari langsung bisa payout),saya sedikit terkejut dengan suatu website yang mempreviews sebuah situs ptc yang satu hari bisa langsung payout,dan minimum payoutnya hanya $0.01 saja untuk Paypal dan $1.00 untuk Alertpay.Situs ptc ini bernama PAIDTOCLICK yang beralamatkan Pidtoclick.in,situs ptc ini memiliki banyak iklan yang bisa kita klik setiap harinya,yang jangka waktunya tidak sama seperti neobux,zendbux.dll yang memrlukan waktu 30 - bla,,bla,,bla detik.Memang harga yang didapat dari mengklik iklan hanya sekitar $0.003 - $0.007 periklan,namun jika rajin setiap hari kita bisa payout terus bukan?????,,,,,,,
Ini adalah bukti pengiriman saya ke akun Paypal,walau belum masuk,tapi sudah terbukti bisa langsung payout dalam sehari :



Untuk bisa request,kita harus memiliki dollar sekitar $0.02 (Kok jadi nambah????,,,,,,,),jelas nambah,karena yang $0.01 nya untuk biaya transfer.Jika berminat bisa gabung >>DI SINI<<,atau klik banner di bawah ini :




Sekian dulu postingan saya,jika uangnya sudah masuk ke akun Paypal saya,maka akan saya cepat kabarkan.

7 komentar:

  1. trims infonya,coba langsung ke tkp gan ?

    BalasHapus
  2. @dimasrony,Silahkan aja gan,makasih udah mau berkunjung dan mau berkomentar.

    BalasHapus
  3. @Amri,sama - sama,terimakasih telah mau berkunjung.

    BalasHapus
  4. aq juga dah daftar mang bener bisa langsung payout tp iklannya bnyak banget. nih aq ada 5 ptc yang bagus 3 hari bisa langsung payout semua. payoutnya $0.1, kalo x5 jadi 3 hari dapet $0.5 lumayan kan??? silahkan mampir ke www.bloku.tk
    ada payment proofnya!!!

    BalasHapus
  5. @Ali,saya sekarang sudah mulai malas,paling neobux aja.

    BalasHapus
  6. coba ini baru komentar: skali daftar langsung isa payout

    http://www.buxunlimited.com/?ref=prasongko

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...