Sabtu, 15 Mei 2010

TAMPILAN BARU UNTUK XP YANG BIRU - BIRU GAK JELAS

Setelah sempat beberapa lama saya menggunakan windows xp,tampilan xp yang saya rasa sangat tidak elegan dan gak jelas banget itu saya rasa begitu monotun dan cepat membuat bosan mata kita pada monitor komputer/laptop kita.Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke warnet dan karena saya belum mempunyai sambungan ke internet.Setelah duduk manis di box warnet,saya mulai browsing dengan bantuan mbah Google dengan kalimat "tema windows vista untuk windows xp" (Windows 7 belum keluar),setelah browsing dan mengunjungi beberapa website,akhirnya saya menemukan sebuah tema windows vista untuk windows xp.
   Setelah saya menggunakan tampilan windows vista ini pada windows xp saya,saya pun mulai bosan (mudah bosan adminnya),dan berhubungan juga saya baru memakai sambungan internet di laptop saya,saya pun mencari - cari lagi di mbah Google dan mendapatkan tampilan - tampilan baru.Saya telah banyak menggunakan tampilan pada windows xp saya,karena saking banyaknya tampilan yang saya pakai,saya singkat saja ceritanya hingga penemuan tampilan baru untuk xp yang biru - biru gak jelas itu yang saya pakai hingga saat ini.Tampilan itu bernama Seven remix xp yang sampai sekarang hingga versi 2.4 (tampilan yang saya pakai).Tampilan ini menurut saya cukup ringan dan tidak memakan banyak ruang harddisk kita,berikut screen shotnya :



Bagaimana cantik bukan?,,,,,,,,,,,,,
Cara installnya pun cukup mudah (saya hanya memberikan cara singkatnya saja)

1.Download filenya Di sini (blog)

2.Setelah selesai mendownload,tekan 2 kali file tadi dan tekan install pada harddisk anda.

3.Maka prosespenginstallan pun selesai dan tunggu hingga selesai. :


4.Setelah proses penginstallan selesai,silahkan restart komputer/laptop anda.

5.Maka tampilan windows xp yang biru - biru gak jelas itu sudah terganti dengan tampilan windows 7 yang begitu elegan.

Tunggu posting selanjutnya tentang tapilan windows 8 di windows xp yang tak kalah elegannya dengan tampilan windows 7.Sekian dulu postingan dari saya tentang tampilan untuk windows xp,sekian,trims. 

4 komentar:

  1. saya pernah bermasalah dengan software ini...
    di t.o.s nya dibilang bahwa software ini masih dalam pengembangan, sehingga potensi crash bisa terjadi...
    banyak kok theme xp yang gak butuh soft.

    BalasHapus
  2. @Qori,sekarang softwarenya telah mencapai pengembangan final,di laptop saya,berjalan lancar.

    BalasHapus
  3. sya juga pernah pake file sejenis itu tapi namanya vista inspirat , berhubung kompi saya dg spek standar , kompoinya jadi hang and minta di install ulang deh

    BalasHapus
  4. @noe,,sabar aja mas kalo gitu,meding upgrade mas kalo ada duitnya.Thx dah mau berkunjung ya mas.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...