Jumat, 11 Juni 2010

APA KABAR BLOG KU,SELAMAT TINGGAL MODEM KU


Mungkin judul di atas bisa mewakili perasaan ku saat ini,karena bahwasanya setelah dua hari  tidak ngeblog,akhirnya saya bisa kembali untuk memposting lagi,yah walau pun tidak bisa setiap hari karena untuk sementara saya tidak menggunakan modem lagi,melainkan menggunakan handphone.Saya begitu sedih ketika mengetahui modem yang kurang lebih setahun saya beli,tidak bisa lagi mendampingi dikeseharian saya lagi.
Berhubung ayah saya sedang belum mempunyai pulus alias uang (belum cair),maka sebagaimana saya sebutkan tadi,sebagai ganti modem maka saya menggunakan hp Nokia 5730 Xpress music ,dan satu lagi kendala yang harus dihadapi,yaitu batrai laptop yang menjadi boros karena hp juga ikut mencas langsung di laptop (gak sabar beli modem baru).
Setelah dua hari tidak ngeblog,saya merasakan perbedaan yang banyak pada blog ini,seperti visitor,traffic rank,dll (walau page rank sama komentar masih itu - itu aja).Saya kira hanya sekian postingan dari saya,karena batrai laptop yang mulai kritis,jadi mohon ma'af untuk postingan yang hanya sedikit ini.Trims.

1 komentar:

  1. pupuk organik : makin byk petani yg gunakan bahan kimia untuk pupuk & herbisida dan berlangsung bertahun-tahun ,akibatnya kesuburan tanah berkurang

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...