Jumat, 18 Juni 2010

NAIKAN VISITOR DENGAN EASYHITS4U

Uhh,,,,,,,,, udah 1 tahun saya gak update blog ini,apa visitornya sudah bertambah belum ya?,,ngomong - ngomong tentang visitor,jika anda merupakan pengunjung setia/pemantau blog ini (gaya udah terkenal blognya),maka pasti anda akan menemukan sebuah keganjalan pada jumlah visitor dari luar mancanegara yang mana mulai hari ini melonjak drastis,yang biasanya setiap minggu atau bulan atau bahakan setengah tahun baru dapat visitor bule baru,sekarang malah setiap hari dapat visitor luar yang begitu banyak.Berikut buktinya :


atau bisa melihat hitungan dari feedjit DI SINI.
Hal ini,berlandaskan pada hasil kerja keras saya (masih keras tukang bangunan kale),yang mana pekerjaan tersebut adalah kurang lebih seperti blogwalking.Namun dalam blogwalking yang satu ini bukanlah sekedar blog walking biasa,blogwalking ini ada dalam suatu program yang bernama "easyhits4U".Dalam program ini,hal  yang ditawarkan adalah berupa surfing - menyurfing ke sesama blog/website milik orang lain baik itu dalam negri atau luar negri (kebanyakan sih luar negri).Metodenya pun dibagi menjadi dua,yaitu 1 banding 2,hal yang kita perlu lakukan untuk metode ini adalah kita disuruh untuk menyurfing dua website'blog milik orang yang mana memiliki waktu hanya 15 detik,maka dari surfing tersebut kita mendapatkan 1 visitor ke 'blog/website kita.Sedangkan metode kedua adalah 1 banding 1,yang mana kita disuruh untuk menyurfing hanya satu saja dan kita mendapatkan yang setimpal juga yaitu 1 visitor,namun waktu yang dibutuhkan pun juga membengkak,yaitu 20 sampai 40 detik.Hal ini dapat kita lakukan dalam jumlah yang tak terbatas hingga berapa pun,namun yang jelas dampak positifnya adalah blog/web kita akan mendapatkan banyak visitor,dan juga tentunya akan berdampak pada alexa traffic rank,dan bisnis cpm.Jika anda berminat untuk mendaftar,bisa mendaftar lewat SINI,atau klik banner ini :

Your 1:1 Traffic Exchange

Sekian dulu postingan dari saya tentang menaikan visior dengan easyhits4U,semoga bermanfaat untuk pengunjung sekalian.Trims.

2 komentar:

  1. script ini gak bisa masuk ke wp,,,nih...
    kaka bantu dukung aja dengan berkunjung.

    BalasHapus
  2. @Qori,Makaasih atas bantuannya kk.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...