Senin, 21 Juni 2010

BUAT KOMIK DENGAN SOFTWARE COMIC LIFE

Mulai nih kurang update blog kaya biasanya tiap hari,,,,mulai semalam hingga seterusnya,mungkin saya akan mengupdate blog ini jadi tidak menentu,karena apa,karena saya mulai mendapat pekerjaan baru (gaya udah tua aja),yaitu menaikan traffic blog ini sebagaimana posting pada hari sabtu (tepatnya di sini).
Baik langsung saja ke masalah pokok yaitu buat komik dengan software comic life,mungkin para pencinta foto editing,software ini sudah biasa,namun bagaimana dengan yang newbie seperti saya?,,,,,,,,nah maka dari itu saya ingin memberitahukan kepada para pengedit foto yang masih newbie tentang software ini.
Software ini,dapat membuat komik seperti halnya komik - komik yang ada di pasaran seperti komik naruto,bleach,dll.Namun,untuk bahan gambar kita sendirilah yang mencari,atau menggambar sendiri.Saya pribadi menggunakan software ini untuk menciptakan komik humor seperti bisa anda lihat di sini.Dan untuk tahap pembuatan dapat dibilang tidak lah sulit,karena di seri software yang terbaru ini,anda tinggal memilih template,mendrag kolom,dan tulis,seperti screen shot ini :

Bagaimana setelah melihat gambar di atas?,,mudah bukan,silahkan jika anda berminat untuk mendownload file nya di sini :
                                                                      KLIK
Dengan software ini,kita dapat mengasah sampai mana kreatifitas kita untuk menciptakan sebuah komik,entah itu bergenre humor,drama,perkelahian,dll.Saya kira cukup sekian dulu reviews saya tentang membuat komik dengan software comic life.Trims

1 komentar:

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...