Selasa, 15 Juni 2010

HORE DAPAT BAYARAN PERTAMA DARI NEOBUX

Semalam saya telah memposting dua ptc unggulan yang saya ikuti di internet (tepatnya di sini),yang mana di posting tersebut saya menampilkan jumlah iklan yang diberikan untuk diklik.Akhirnya pada hari ini saya mendapatakan pembayaran yang pertama kalinya dari salah satu ptc tersebut,yaitu tepatnya dari neobux.
Setelah kurang lebih 2 bulan bergelut dengan iklan - iklan yang ditampilkan yah,hal itu pun terbayar dengan uang payout ke rekening paypal saya sebesar $1.99 (dipotong $0.04).Berikut screen shootnya :

Walau jumlah di atas hanya sedikit,namun saya tetap puas karena uang tersebut adalah hasil jirih payah saya sendiri dalam klik mengklik iklan.Neobux memang telah terbukti membayar,namun menurut saya ptc yang satu ini masih mempunyai kekurangan yaitu sedikitnya iklan yang ditampilkan pada tiap harinya unutuk free member,jumlah iklan yang ditampilkan hanya lah 4 iklan perhari,tak seperti ptc yang satu lagi saya ikuti,yaitu gagabux,yang mana perharinya mencapai 15 iklan lebih perharinya (kok malah ke gaga sih),baik tudepoin saja,pada intinya akhir dari posting ini adalah permintaan saya untuk sekiranya ada yang mau jadi refferal saya DI SINI,atau klik banner di bawah ini  :

Baik saya kira hanya sekian postingan dari saya akan info pembayaran dari neobux,trimkasih telah mau membaca postingan ini.Wassalam.

2 komentar:

  1. kalau ingin jadi banyak iklannya seharusnya kamu jangan withdraw uang kamu dineobux, tapi belikan saja referral/iklan baru yang nilainya dua kali lipat dan lebih banyak.///

    BalasHapus
  2. @Qori,nanti saya akn belikan ke refferal kalo sudah terkumpul kedua kalinya.Trims infonya.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...