Rabu, 02 Juni 2010

I4PTC PTC YANG BARU RILIS

Tadi sore seperti biasa,saya mengunjungi situs ptc yang bernama indoclix yang telah terbukti membayar saya namun,akhir - akhir ini saya kurang aktif untuk mengikuti program - program ptc dan otomatis saya hanya alakadarnya saja untuk mengklik iklan (cuma yang paling banyak aja yang diklik).Maka saya pun menemukan sebuah situs ptc yang baru rilis di indoclix,yang mana situs ini adalah termasuk iklan yang membayar terbesar di indoclix,situs ini bernama I4PTC.situs ptc aurora ini,baru rilis pada hari ini,maka otomatis saya tidak menemukan halaman websitenya di search engine,dan juga refferal pun juga sangat sedikit,sehingga untuk mendaftar menjdi susah.
Akhirnya saya putuskan untuk mengunjungi situsnya langsung di alamat ini : http://www.i4ptc.com/,dan ternyata,di situs tersebut ada username anggota yang mengklik terbanyak,maka saya gunakan lah menjadi refferal saya.Untuk min payoutnya adalah $0.01 yang dibayar lewat paypal dan alertpay.Karena situs ini baru rilis pada hari ini,maka otomatis anggotanya pun baru sedikit,saya saja masuk dalam posisi 1 pengklik terbanyak,berikut screennya :

                                                              (username ku : argoyogo)

Bagaimana berminat untuk ikut klik iklan pada situs ini?silahkan menjadi refferal saya lewat sini,atau klik banner di bawah ini :



Sehari ada banyak iklan yang bisa anda klik,saya saja baru sehari sudah bisa mendapat $0.01,berarti dalam sepuluh hari sudah bisa payout.Sekian posting dari saya ini,ma'af jika katanya kurang bagus dalam penyusunanya karena posting ini berlabel darurat.Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...