Rabu, 02 Juni 2010

MANFAAT DARI MEMANCING

Sebetulnya saya hari ini memposting tentang masalah manfaat dari memancing karena,saya baru saja pulang dari memancing.Ternyata memancing merupakan hal yang cukup membuat saya kagum,karena apa ,karena manfaat yang dihasilkan adalah sebagai beikut :

1.Bisa melatih/menguji kesabaran kita.

2.Mengisi waktu luang yang tidak terpakai.

3.Mendapat kepuasan tersendiri karena apa yang dihasilkan adalah hasil jirih payah sendiri.

4.Dan juga yang pasti mendapat lauk untuk makan.

Sebenarnya saya ikut untuk memancing hanya karena iseng - iseng saja dana hanya untuk mengisi waktu libur,ternyata hal tersebut cukup membuat saya gembira.Sebagian orang mengangap memancing hanya lah membuang - buang waktu saja,dan lebih memilih untuk mencari uang sebanyak - banyaknya,tapi menurut saya itu meleset dari perkiraan karena memancing juga dapat menghasilkan hal - hal positif seperti yang saya tulis di atas.Sekian postingan dari saya,semoga dapat membantu.Trims.

Cari file lewat sini aja :

1 komentar:

  1. pupuk organik : Pupuk kimia hny memberikan unsur hara tp tdk memberikan manfaat kelangsungan hdp organisme.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...