Sabtu, 26 Juni 2010

MERANGKAI HARAPAN TUK HADAPI MASA DEPAN

Tumben banget admin blog ini memposting suatu hal yang serius,biasanya posting bisnis lah,posting software itu lah,dll.Namun sekarang saya selaku admin blog ini mencoba sebuah perubahan (walau pun cuma sekali),yaitu mencoba memposting tentang impian saya kepada blog ini yang mana seperti saya tulis di bawah header blog ini yaitu "Semoga blog ini bermanfaat untuk ke depannya",yang mana susunan kalimat tersebut bisa mewakilkan harapan - harapan yang saya letakan pada blog ini.


Baik langsung saja saya tulis beberapa harapa yang terwakilkan dalam susunan kalimat tadi,berikut reviewsnya :

1.Saya berharap blog ini mendapat keberkahan dari Allah S.W.T.

2.Saya berharap blog ini dapat membantu/bermanfaat kepada orang banyak.

3.Saya berharap blog ini nantinya akan cepat berkembang dan terkenal seperti contohnya blog kang Rohman,dll.

4.Saya berharap blog ini bisa mempunyai traffic yang besar nantinya.

Mungkin masih ada beberapa harapan saya kepada blog ini yang masih saya tidak tulis,namun yang pasti harapan - harapan di atas akan terwujud dengan doa dan juga dengan berusaha untuk mengembangkan blog ini.Sekian dulu posting saya.Trims.

1 komentar:

  1. bangun dan jaga mimpimmu...karena itulah yang membuat org bisa bertahan..

    btw: kalau template barunya kaka rasa agak jelek deh.,..
    font sebaiknya warna putih dan diperbesar, karena memudahkan pengunjung membaca..
    hanya saran doang..kok.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...