Rabu, 02 Juni 2010

MESIN APAKAH INI?,DAN APA KELEBIHANNYA?



Biodata :

Nama : Tractor
Tahun pembuatan : Tidak diketahui
Warna : Kuning

Gak penting banget isi posting ini ya?,,,

Bagi ku sih penting karena bisa menambah pengetahuan kita tentang mesin yang dipandang orang sebelah mata ini.Kebanyakan orang hanya menyukai mobil - mobil mewah seperti Mercedes,BMW,Ferarri,Dll.Lalu kenapa kamu membahas tentang mesin ini?.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Alasan kenapa saya membahas mesin ini adalah,tentang kegemaran saya terhadap mesin - mesin pengurus bumi,yang salah satunya adalah mesin ini.Walau pun sebenarnya banyak orang yang membenci dengan mesin - mesin ini karena akan merusak lahan hijau,namun itu tidak menjadi masalah dengan ku.Semenjak kecil aku sudah menyukai dengan mesin - mesin seperti ini,mungkin karena pengaruh lingkungan sekitar ku.Penyebab lain aku menyukai mesin ini adalah kekuatannya yang begitu kuat,dan juga bannya yang tersusun memanjang,membuat mesin ini kokoh jika melewati lumpur,batu,dll.Jadi mesin ini tidak akan pernah terjebak dalam lumpur dan juga tidak akan kempes jika terkena batu yang runcing (ya jelas lah besi).Mungkin di posting - posting selanjutnya akan saya reviews kan tentang mesin - mesin penggali bumi lagi yang masih saudara dengan mesin di atas.Sekian dulu reviews saya,semoga bisa menambah pengetahuan (walau gak penting).Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...