Minggu, 06 Juni 2010

PEMBAYARAN DARI I4PTC

Masih ingat posting ini?,,,,,,,posting yang mana ber isi tentang i4PTC,yaitu ptc Indonesia yang baru rilis.
Pada posting tersebut,sata telah menjelaskan bahwa ptc tersebut merupakan ptc yang baru rilis dan juga saya sempat menjadi top clicker (bangga banget).Dan hasilnya,semalam pada hari sabtu,saya telah mendapatkan pembayarannya dan juga cash out pertama di website tersebut,berikut screen shootnya :


Kok bayarannya cuma $0.01?,bukannya min payoutnya $0.1?,,,,,,,,,,,
Memang min cahsoutnya adalah $0.1,namun untuk pembayaran pertama kali,adalah $0.01 saja (promosi).Nah maka dari itu,siapa yang berminta jadi refferal saya,silahkan klik >>DI SINI<<.atau klik banner di bawah ini :




Sekian postingan dari saya tentang pembayaran dari i4ptc,mohon ma'af jika belakangan ini posting di blog ini kurang bagus dan kurang efektif karena saya sedang menjalani ulangan semester genap.Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...