Selasa, 08 Juni 2010

PERBEDAAN ANTARA -PERZINAHAN-,-PELACURAN-,DAN -PEMERKOSAAN-

Mungkin judul di atas merupakan kalimat yang tidak selayaknya untuk diucapkan dan didengar,namun berhubung saya ingin menjelaskan perbedaan antara ketiga kata tersebut,maka apa salahnya jika itu bisa menambah pengetahuan kita.Sebenarnya mungkin sebagian masyarakat kita banyak yang tidak mengetahui perbedaan atau pengertian tentang kata - kata yang saya tulis pada judul tadi,jadi saya juga ingin membagi pengetahuan kapada khalayak tentang pengertian dan perbedaan ketiga kata di atas,walau tidak terlalu banyak dan hanya sekedar ringkasan,saya berharap posting ini tetap bermanfaat untuk orang banyak.Berikut reviewsnya :

1.Perzinahan : Berzinah merupakan perbuatan haram yang dilakukan manusia atas dasar suka sama suka.

2.Pelacuran : Hal ini dilakukan karena sang perempuan mau atas dasar bayaran dari sang laki - laki.

3.Pemerkosaan : Pemerkosaan dilakukan atas unsur paksaan kepada sang perempuan,yang mana sebetulnya tidak mau melakukan hal tersebut.

Jadi kesimpulannya bahwa di antara ketiga kata di atas,kata - kata tersebut mempunyai arti yang berlainan dan juga diucapkan pada tempat yang tepat.Sumber : Keterangan Usatdz.
Sekian postingan dari saya,semoga bisa diambil manfaatnya,trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...