Kamis, 03 Juni 2010

SELAMAT TINGGAL BLOG BARU KU


Di posting terdahulu,saya telah memposting tentang "BLOG BARU,PEKERJAAN BARU",yang mana saya telah membuat sebuah blog baru yang dibuat khusus,namun karena kesibukan yang saya lakukkan begitu banyak,maka blog tersebut tidak jadi saya teruskan.Sebenarnya saya tidak ingin menghapus blog yang membahas masalah fiqih tersebut,namun apa mau dikata,karena mungkin Tuhan belum berkehendak,maka terjadilah.InsyaAllah jika blog saya yang pertama ini sudah cukup terkenal pada khalayak,maka tidak tertutup kemungkinan saya akan membuat blog kembali untuk mengganti ilmu fiqih blog's tersebut.Sekian info dari saya tentang masalah penutupan blog yang hanya berumur kurang lebih seminggu tersebut,sekian trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...