Kamis, 03 Juni 2010

VERIFIKASI PAYPAL TANPA KATU KREDIT,VCC,DAN AKUN BANK

Wah saya betul - betul tidak menyangka bahwa ada cara lain untuk memverifikasikan paypal dengan tanpa kartu kredit,vcc,dan akun bank.Cara ini saya temukan pada forum diskusi yang terkenal,apa lagi kalau bukan Kaskus.Di kaskus,saya mencoba mencari tau tentang masalah verifikasi paypal dan juga mencoba cara lain selain verifikasi dengan akun bank,yang mana telah ditutup pada bulan april/mei semalam.Setelah saya mencari,betapa terkejutnya saya menemukan sebuah thread yang mana adminnya sudah berhasil memverifikasikan paypalnya tanpa kartu kredit,vcc,dan akun bank,melainkan hanya dengan cara manual yaitu menghubungi pihak paypalnya pada contact us.Berikut cara yang disebutkan pada kaskus :

1.Buat sebuah surat yang akan dikirimkan kapada pihak paypal.

2.Lalu usahakan menulis masalah anda dengan tulis "Saya tidak memiliki kartu kredit dan ingin meminta solusi dari paypal.

3.Setelah itu anda akan diminta'i sejumlah ID (kemungkinan id ktp/nomer rekening bank).

4.Kirimkan tulisan beserta id tadi dan juga informasi tambahan kepada pihak paypal/

5.Dalam jangka waktu 1X24 jam paypal anda akan terverifikasi.

Cara ini masih saya coba,dan juga masih dalam tahap menunggu.Jadi,silahkan saja pakai cara ini dahulu,siapa tahu paypal anda benar - benar terverifikasi.Sumber : DI SINI.Sekian info dari saya,semoga bisa membantu anda.Trims.

3 komentar:

  1. really a good tactic to work.
    good information
    Kredit vergleich

    BalasHapus
  2. really a good tactic to work.
    good information
    Kredit vergleich

    BalasHapus
  3. http://lovelytravelling.blogspot.com/2010/07/pesan-tiket-pesawat-terbang-dan-kartu.html#comment-form

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...