Selasa, 13 Juli 2010

BEBERAPA FAKTA UNIK YANG ADA DI KEHIDUPAN


     Beberapa hari ini saya merasakan betapa turunnya kebiasaan ngeblog saya menjadi turun alias malas.Hal tersebut mungkin beralasan karena aktivitas saya yang mulai naik karena baru naik kelas,koneksi yang mogok - mogok namun sekarang menjadi cepat,dll."Lalu apa hubungannya mulai malas ngeblog dengan posting ini?",,mungkin tidak ada hubungnnya,namun saya hanya ingin sekedar curhat (curhat!!).
   Baik langsung saja ke topik postingan yaitu tentang beberapa fakta unik yang ada di kehidupan.Fakta - fakta ini saya dapatkan dari sebuah e-book buatan Qorianisme (siapa tuh?,,)yang foto sampulnya bisa di lihat di atas,yang mana mingkin di dalam e-book ini banyak hal - hal/pengetahuan yang bermanfaat,namun saya kira ada juga sebagian besar faktanya yang gak usah ditulis lagi/sudah kita ketahui sendiri.Baik langsung saja tidak usah banyak bacod begitu kira - kira dalam game Point blank,berikut fakta - faktanya :

  • Manusia tidak bisa mencium sikunya sendiri
  • Komik Donal bebek dibanned dari Negara Finland gara - gara si Donal tidak memakai celana
  • Guinness book of records memegang record sebagai buku yang paling banyak dicuri dari perpustakaan
  • 40% keuntungan Mc Donald's datangnya dari Happy Meals
  • Suara bebek itu tidak bergema (echo) entah karena sebab apa
  • Leonardo da Vinci itu adalah seorang penemu gunting.Dia juga butuh waktu sekitar 10 tahun hanya untuk menggambar bibir monalisa
  • Buah anggur akan meledak jika diletakan di microwave
  • Kuku kucing tidak bisa digerakan ke kanan atau ke kiri (ya elah manusia juga)
  • Memakai headphones selama sejam akan menambahkan bakteri di telinga sampai 700X
  • Polling mengatakan bahwa orang berbohong kebanyakan untuk menghindari dari hukuman
    Di atas hanya lah 10 dari 165 fakta yang ada di dalam e-book buatan Qorianisme,jika ingin mengetahui lebih banyak bisa mendownloadnya >>DI SINI<<,jangan sampai anda melanggar hak cipta e-book ini.Sekian trims.

2 komentar:

  1. konfirmasi dari penyusun, bukan pengarang...
    yang jelas itu e-book ane dapet dari artikel blog seseorang..
    trus gue susun deh,,bukan ngarang...
    dan trnyata, banyak sekali yang udah post diforum-forum,,ntar juga mau bikin e-book ekslusif.

    kunjungi lapak ane ya:
    http://qorinet.blogspot.com/2010/07/chatting-irc-di-browser-mozilla-firefox.html

    BalasHapus
  2. @Qori,oooo gak apa - apa berarti.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...