Jumat, 02 Juli 2010

DOWNLOAD VIDEO DARI YOUTUBE SECARA MUDAH DENGAN KEEPVID BOOKMARKLET

Pada posting pertama blog ini,saya telah menulis tentang tips mendownload video dari youtube dengan youtube video dengan software youtube downloader HD yang sekarang sudah tidak bisa lagi diandalkan,namun sekarang saya kembali akan menuliskan cara  download video dari youtube dengan cara yang begitu simpel namun pasti.Berikut caranya :

1.Pindahkan/drag foto dibawah ini ke bookmark tolbar browser milik anda (disarankan mozilla firefox).
Photobucket

2.Lalu cari video apa yang ingin anda download,terserah mau di youtube,metacafe,dll.Setelah anda menemukan video yang ingin didownload,tekan keep it yang anda letakan di toolbar browser tadi,seperti ini :
3.Setelah anda tekan keep it tadi,maka halaman akan berganti ke website keeovid.com,lalu link download akan diproses.Setelah proses pengolahan link selesai,maka akan ada daftar link yang disediakan,mulai dari 3gp (low quality) sampai mp4 (high quality)dan tentunya dengan ukuran layar yang berbeda.
4.Dalam peroses ke-4,jangan langsung menekan pada tulisan download,namun tekan kanan dan pilih simpan tautan dengan nama,seperti ini :

5.Karena anda menekan "simpan tautan dengan nama",maka akan ada tab baru untuk tempat di mana anda menyimpan,namun jangan langsung disave,tapi tambahkan di belakang nama dengan .3gp,.flv,.mp4,dll sesuka anda dan tekan save.Seperti contoh ini (.mp4) :
6.Selesai,maka akan ada tab dari browser bahwa proses download dimulai,seperti ini :

Saya kira cukup sekian dari saya tentang download video dari youtube,trims (mohon kritik dan saran).

2 komentar:

  1. ane lebih demen download pake IDS aja..

    BalasHapus
  2. @Qori,ya terserah antum,ini cuma tips.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...