Jumat, 30 Juli 2010

GAME BARU BUAT HANDPHONE : PRINCE OF PERSIA THE FORGOTTEN SANDS

Lama udah gak posting,kira - kira kalo dihitung mencapai 3 tahun 3 hari (bohong banget 3 tahun), mumpung hari ini saya terkena sip libur,maka saya manfa'atkan aja buat ngisi blog dengan tulisan - tulisan yang entah penting atau tidak (yang penting ada usaha).
Posting baru namun berisi lumayan lama ini saya tujukan untuk para pengguna telepon tangan atau dalam bahasa Anggrisnya handphone (woi salah tulis tuh),yang mana untuk lebih diperjelas lagi untuk para pecinta game dalam komputer kecil tersebut.
   Game yang saya review di sini merupakan buatan oleh Ubisoft untuk versi PC dan consolenya (lalu mana seri hp-nya?),eitt tunggu dulu,untuk pembuat seri hp-nya adalah Gameloft,yang mana telah terbukti skillnya untuk membuat game seri hp."Lalu game apa?,,"(nanya terus),untuk judul bisa anda liat di gambar yang mojok di atas sebelah kanan itu.

   Saya sudah menguji coba akan game ini,ternyata pada seri terbarunya,Prince Of Persia lebih mangstab dan tentunya lebih menantang,walau pun tidak sebagus gambar tampilan milik Prince Of Persia Classic,namun game ini tentu memiliki kelebihan lainnya.Untuk game ini,mempunyai jenis / tipe hp tersendiri,jadi silahkan dipilih - dipilih (kayak orang dagang aja) untuk model hp milik masing - masing.Untuk mengunduh silahkan klik >>DI SINI<< .

   Sekian posting ini saya akhiri dengan wassalam.  

3 komentar:

  1. pupuk organik : Hasil Panen Berkwalitas : Kandungan Nutrisi, Rasa, & Daya Simpan.

    BalasHapus
  2. @pupuk: Minta dibata tuh orang...

    untuk mendownload game hp, jujur ane males semenjak udah pikiran ane dicekcoki dengan kedewasaan...
    dulu di hp 5200 punya bapak ane, ada ratusan game yang ane koleksi,,,

    sekarang sih malas donlot...

    BalasHapus
  3. @Qori,sebenarnya ana juga pengoleksi game hp dulu,tapi semenjak laptop udah bisa nyambung ke internet,ana jadi malas juga,download game ini pun buat ading ana.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...