Jumat, 09 Juli 2010

GAME PC IMPIAN KU

Layaknya manusia biasa,saya pastinya juga mengalami dengan yang namanya kejenuhan pada pekerjaan atau pun dalam hal yang lainnya,namun kali ini saya mengelami kejenuhan dalam bermain game pc.Yang saya maksudkan jenuh di sini bukanlah jenuh dalam bermainnya melainkan jenuh dalam game - game yang saya mainkan,karena game - game yang telah saya lewati ini merupakan game yang masuk dalam game - game lama atau sering juga disebut dengan game classic.Game yang saya maksud klasik adalah di antaranya bernama NFS Most Wanted dan Underground,wah itu sih gamem yang msih tergolong baru,,.Walau pun game tersebut masih tergolong baru,namun menurut saya game tersebut adalah game - game lama,karena tingkat grafis dan gamenya terlalu terbatas,tak seperti game - game jaman sekarang atau antara tahun 2009 samapai 2010,yang mana game - gamenya tambah mantap dan keren.


   Di antara game - game baru keren yang saya suka,salah satunya adalah game yang telah saya pajang fotonya di atas,,ya apa lagi kalau bukan Crysis.Dari game keluaran EA games ini,saya menyukai dalam tingkat grafisnya yang hampir mendekati PS 3,selain itu,game ini juga menawarkan tempat bermain yang tidak terlau membatasi seperti game lainnya,karena dalam game ini,tempat untuk berperangnya sangat luas,dan untuk pemandangan tidak diulang - ulang seperti game lainnya.Walau pun komputer saya belum dibeli,namun saya akan tetap berusaha untuk mendapatkan game ini ditoko - toko terdekat (jauh dari rumah tokonya).

3 komentar:

  1. itu buat game pc spek tinggi,,,beli aja vga card 2 jutaan, terus processor intel i7, dan ram 10 gb.
    pasti kamu dah bisa main game pc, ps3,ps2,dan psx...
    kalau kaka sih sudah mulai jenuh main game, kayaknya hilang deh sifat gamer kakak...paling cuma main game nes..

    BalasHapus
  2. @Qori,untuk target saya,hanya ingin memainkan game ini saja,jadi tidak perlu mempunyai spek yang tinggi,jika ada game lain lagi seperti NFS Hot Pursuite 3,akan diusahakan menambah spek lagi.

    BalasHapus
  3. NFS Rival Dong ,keren .atau AC Unity

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...