Sabtu, 03 Juli 2010

HARI PENENTUAN

 Alhamdulillahirabbilalmin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Hari ini,mungkin hari yang begitu menyenangkan bagi saya,karena apa,,karena akhirnya setelah belajar di kelas 1 wustho selama 1 tahun lamanya,akhirnya hari ini,yaitu adalah hari disahkannya saya menuju ke kelas 2 wustho.Semoga di kelas 2 nanti saya bisa meningkatkan peringkat saya baik pada pelajaran pondok maupun negrinya.Walau belum masuk 5 besar sesuai target ku,namun saya patut bersyukur karena target untuk mendapatkan hadiah dari ayah tetap masuk,yaitu 10 besar.Saya sendiri mendapatkan ranking 8,walau negri belum bagi raport,tapi saya tetap positif untuk masuk 3 besar,karena pada semester pertama,saya mendapatkan peringkat ke-2 (oooooooooooo,,,).Untuk hadiah sendiri,saya meminta kepada ayah seperangkat komputer yang saya idam - idamkan sejak saya tahu bahwa laptop kesayangan ini tidak mampu untuk bermain game seperti umumnya,karena kendala pada spesifikasinya,dan jika dipakai terlalu lama,akan menjadi panas dan poo,mati dengan sendirinya.Tapi hadiah itu mungkin tidak sejajar dengan kebanggaan saya yaitu naik ke kelas 2 wustho setara 3 smp.Alhamdulillahirabbilalamin,,.

2 komentar:

  1. selamat naik kelas...semoga hadiahnya biikin kamu semangat ngeblog.

    BalasHapus
  2. @Qori,Amin,mudah - mudahan dengan perangkat baru bisa semangat ngeblog.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...