Minggu, 11 Juli 2010

KETIKA KUOTA M2 HABIS

      Sudah sebulan tak terasa berlalu,tak terasa juga tagihan internet bulanan ku sebesar kurang lebih Rp.200.000 pun juga harus kembali terisi,namun pada bulan ini,saya merasakan kkoneksi lemot yang berkepanjangan karena kuota yang begitu cepat habis.Kuotanya memang 3GB,namun karena bulan ini saya mengalamin liburan sekolah,maka otomatis hubungan saya ke internet pun bertambah drastis dari biasanya.Hal tersebut sangat beralasan,yang mana di hari - hari sekolah biasa saya menggunakan waktu koneksi berinternet hanya waktu pagi,lalu berangkat sekolah selama krang lebih seharian,dan sewaktu pulang sekolah sore hingga malam.
      Namun sebagaimana yang saya sebutkan tadi,saya setelah liburan tiba,otomatis hubungan pun bertambah,yang waktunya mulai dari pagi hingga siang untuk beristirahat sejenak,lalu terhubung kembali dari siang hingga malam.Dan hasilnya taranng :


Di akhir cerita,kuota yang rencananya saya irit sebesar 100mb saja perhari,malah membengkak mencapai 200 - 300mb perharinya hanya untuk hal - hal yang tidak berguna seperti mendownload file tak berguna,berulang - ulang mengunjugi halaman website yang penuh dengan flash dan facebookan terus - menerus (aduh ini bocah....!!).
      Karena juga sudah sebulan berlalu,maka semalam saldo m2 ku sudah terisi kembali,dan besok tinggal menunggu kuota kembali,dan tentunya saya juga belajar dari pengalaman dari tersebut dan InsyaAllah tidak melakukkan hal yang salah/sama seperti bulan semalam.

3 komentar:

  1. emang kalau kuota habis gak bisa konek lagi ya???
    kakak pake speedy yang kecepatannya 500kbps kalau habis quota 3gbnya juga bakal turun kecepatan jadi 100kbps doang...moga aja gak terlalu lemot...tapi kalau download tengah malam,,,dapet koneksi dewa!!!
    apalagi di tweaking ma software percepat internetan.

    BalasHapus
  2. @Qori,Habis kuota masih bisa konek kok,tapi lemotnya minta ampun kayak kura - kura mogok 64kbps.

    BalasHapus
  3. pupuk organik : saat ini, pemahaman produk pertanian berkembang dr pemahaman peningkatan kuantitas kpd pemahaman peningkatan kualitas & keamanan pangan.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...