Minggu, 18 Juli 2010

SERUNYA CHAT DI YAHOO MESSENGER

Hari ini saya entah mengapa sangat ingin untuk menginstall yahoo messenger di laptop ini,keinginan itu sebenarnya sudah lama saya pendam,karena halangan pada tahun kelahiran saya ,namun karena sudah sangat ngebet,apa mau dikata,akhirnya saya mengambil jalan pintas berupa mendaftar ulang akun yahoo dengan tahun yang jauh lebih
tua tentunya. Bermodalkan kuota yang masih dua giga ("masih banyak atu"),saya menuju http://id.messenger.yahoo.com/ untuk mendownload aplikasi chat tersebut,pada awalnya saya kira dengan berchat bisa mengurangi kejenuhan saya dengan online terus menerus tanpa ada jalan yang lurus.(ha,,apa an tuh?")
Setelah melalui jalan berintangan yang tak mudah yaitu berupa mendownload yang sangat terasa dag-dig-dug,dan selanjutnya melalui proses installasi :
Akhirnya saya sampai ke jalan terakhir atau ujung dari kotak panjang (jelek ah bahasanya)

dan memulai karir untuk berchat ria di program terkenal ini yang saya tidak pernah menggunakannya.
Setelah measuk/sign up (eya,,),akhirnya bermodalkan keahlian seadanya saya meju terus pantang mundur untuk menuju room chat yang ada,dari sekian banyak ruang yang disediakan,saya lebih memilih room internet-game-dan regional,di antara room tersebut,pernah sesekali saya memasuki room orang luar nusantara,dan sesekali juga ada yang meminta untuk berchat,namun berhubung klasifikasi bahasa Inggris saya belepotan ke sana ke mari,yah maka berakhirlah pengechatan di room orang luar,dan lebih memilih room orang dalam.
    Berhubung karena saya baru memulai karir di yahoo messenger,maka banyak yang belum saya ketahui,seperti halnya buzz dalam chat,teman chat saya menggunakannya sewaktu baru kenal,dan hasilnya,saya kaget (wkwkwkwkwkwkw,,,,,)
silahkan tertawa,,,,, dulu,,,,.
Akhir cerita,,jika ada yang ingin berchat dengan saya silahkan tekan gambar YM ikan di kanan atas gadget blog ini selama saya masih online,dan add saja jika saya sedang offline,dan berchat di lain waktu.Ini adalah id saya di YM,jadi sekali lagi mohon add ya : yogowicaksono (note : jangan ada spasi).
   Sekian posting ini saya akhiri dengan wasallam,, .

2 komentar:

  1. kukira dah lama tahu wan YM..
    aku koler wahini pake ym,,,sama aja jua pang lawan chat client lain..
    ne hanyar ja install ym, harau 3 kali crash...
    kalau masalah chat regional, hati-hati kalo pina chatting lawan orang kada baik....

    BalasHapus
  2. @Qori,kada rami jua sekalinya.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...