Minggu, 22 Agustus 2010

AKHIRNYA SALAH SATU IMPIANKU PADA BLOG INI TERCAPAI

Setelah sekian lama,, aku menunggu untuk kedatangan mu (woi lagu ridho roma tuh),potongan lagu dangdut bercampur pop tadi mungkin bisa mewakili akan perasa'an saya ini,mengapa bisa begitu?,,penyebabnya adalah satu impian yang saya tulis pada posting yang berjudul "merangkai harapan tuk hadapi masa depan" telah terwujud.Apa yang telah terwujud?,,
yang telah terwujud adalah visitor blog ini telah mencapai 1000 visitor horeeeee,,, (yah katro banget).
Sekarang harapan saya telah tercapai 1 dan tinggal menunggu 2 lagi (lho kok 2,bukannya 3?,,),karena harapan yang nomer satu itu terserah pada Allah SWT,jadi saya manusia biasa seperti saya tidak bisa menentukan.Sekian post ini saya tulis,berhubung saya beru bangkit dari sakit,maka belum bisa berfikir maksimal,,wassalam.

6 komentar:

  1. baru seribu dek???
    ane kemaren dah dapet 10 rbu kunjungan...
    makanya terus perdalam seo...
    trus jangan lupa aktif berkomentar diblog yang kamu ngerti,,,
    komen dari pengunjung juga penting loh....

    setelah blog, coba kamu belajar web?

    BalasHapus
  2. eh, satu lagi...kalau komen dikontra pakai aja akun blogspot...jangan taro link...
    kalau mau taro link dibawah komen aja, kayak punya ane,,,

    http://qorianisme.wordpress.com/2010/08/20/komunitas-blogger-al-falah-mau-ulang-tahun-lho/

    nah kek gini nih...

    BalasHapus
  3. Wah kalo 10 ribu jelas aja udah 3 tahun blognya (sayang hilang).Kalo ana log in pakai akun blogger,alexa rank ana turun drastis buanget,makanya pakai link/URL.

    BalasHapus
  4. aku visitor ke berapa ya????

    BalasHapus
  5. awal yang bagus....

    terus perbanyak BW biar dapat backlink

    salam kenal

    BalasHapus
  6. @Acil Armi,liati waktu pian datang cil ai.

    @rizal,trimakasih supportnya,komen lagi nanti.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...