Rabu, 11 Agustus 2010

BERMAIN GAME ONLINE RINGAN SEPUASNYA GRATIS!!!

Pada malam ahad (minggu),saya melihat - lihat tampilan blog saya yang sepi akan gambar - gambar bergerak yang menghasilkan uang,yang mana gambar bergerak yang entah menggangu atau tidak tersebut dinamakan banner (basa - basi terus,,).Setelah menuju ke alamat sana,dan ke alamat sini menggunakan angkutan taksi Google,saya kembali teringat dengan sebuah website yang memberikan saya pekerja'an untuk memasang banner di blog ini,memang dahulu saya pernah bekerja di web yang bernama Blueadvertise,namun berhubung saya tidak menjalankan apa yang diperintahkan oleh atasan,sehingga jelas saja,saya dipecat dari pekerja'an memasang banner itu (kayak orang kantoran aja,,).

      Karena saya terlalu banyak mengoceh,maka akan muncul keganjalan di sini (ganjalan apa'an?,,),yaitu "apa hubungannya memasang banner dengan game oline?",maka keganjalan tersebut akan saya atasi dengan menuliskan pernyata'an bahwa sebab musabab saya menemukan situs game online tersebut karena melewati banner yang saya pasang di blog ini dengan mengklik banner tersebut (ketahuan suka ngeklik banner sendiri,,).Lanjut cerita,setelah masuk ke situs tersebut,saya langsung memainkan sebuah game tanpa perlu mendaftar dulu (ya elah,banyak situs game online kayak gitu,,),dengan bermodalkan kekuatan koneksi ke internet yang lemot dan lebih lambat dari seekor kura - kura (walau lebih cepat dari siput),saya menanti loading-nya untuk beberapa menit,dan akhirnya tiba juga game yang akan dimainkan,berikut saya bagikan beberapa potret game yang saya mankan di sana :




    Setelah melihat potret di atas,maka anda sudah tahu nama situs penyedia game online flash ini,yaitu http://egglad.com,di situs ini anda bisa memainkan game sepuasnya gratis tanpa membayar sedikit pun,dan bisa mendaftar atau pun tidak,jika anda memilih mendaftar maka setiap bermain akan diberikan point yang bisa ditukarkan menjadi tiket untuk mendapatkan $10 tiap harinya (saya gak terlalu berminat,yang penting main game).Jika anda tertarik,bisa menuju ke situs tersebut dengan mengklik di sini : >>KLIK<<.


       Sekian posting ini saya tulis,berhubung hari ini hari pertama puasa,saya hanya bisa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan kemenangan ini.Wassalam,,

3 komentar:

  1. oooh...dibayar kah nih??
    cobai pang main dulu...
    mun da hasil habarkan ai.

    BalasHapus
  2. @Qori,ini tidak dibayar maupun membayar uang pungutan apa pun,cuma happy - happy aja.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...