Sabtu, 28 Agustus 2010

FITUR BARU DARI GMAIL,BISA NELPON KE SELURUH NEGARA DENGAN TARIF MURAH

Pagi - pagi sudah online,,itulah kebiasa'an saya,pagi hari tepatnya setelah pulang dari sholat subuh berjama'ah di mesjid dekat rumah,saya langsung menyalakan laptop untuk memulai kebiasa'an yang berat untuk dihilangkan,padahal keada'an kurang tepat untuk online karena mata yang berat.Langsung  ke permasalahannya saja,sewaktu saya membuka - buka kotak surat di paman google,tiba - tiba murncul sebuah pemberitahuan baru (jeng,,jeng,,,)saya kira sebuah pemberitahuan penting,ternyata pemberitahuan tersebut adalah pengumuman kepada pengguna gmail bahwasannya kini menelpon ke seluruh negara pun bisa lewat e-mail (lho gimana caranya?).

Setelah saya cek n riset,ternyata hal tersebut benar - benar nyata,karena ada bukti - bukti keabsahannya yang bisa anda lihat di sini (sudah termasuk keterangan,untuk daftar tarif di letakkan terpisah) :


Bagaimmana terbukti bukan?,tulisan di atas ada juga yang sedikit menipu lho,karena bahwasannya ada ada pernyata'an seperti berikut "Anda sekarang dapat menelepon ke telepon rumah maupun ponsel dengan Gmail.Cukup tekan nomer telepon mana saja dan Anda akan terhubung",saya kira hal tersebut bersifat gratisan karena untuk menelepon ke AS dan Kanada dikenakan tarif gratis,tapi ternyata setelah kembali diriset,ternyata pada foto pertama ada susunan kalimat berikut "Tarif luar biasa murah untuk telepon internassional",ternyata tetap juga dikenakan tarif.

Berhubung saya tidak mempunyai sanaka saudara di luar negri,maka saya pun juga tidak terlalu bengga akan inovasi yang diberikan oleh google ini.Namun untuk kita sendiri yang ingin menelepon sesama warga negara juga bisa,dan tentunya dengan tarif yang lebih murah dari pada menelepon ke luar negri (jelas lah),untuk tarif ke sesama Indonesia bisa melihat screenshot berikut :


Silahkan anda hitung sendiri berapa tarif di atas jika dikonversi ke dalam rupiah,dan biyaya itu berlaku dalam jangka waktu 1 menit.Sekian posting ini saya tulis,bagaimana menurut anda?,silahkan berkomentar.Trims

2 komentar:

  1. Aduuuh ... saya masih keasikan make akun Yahoo ...

    BalasHapus
  2. @Fahrizal,itu teserah anda,trimakasih telah mau berkomentar.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...