Kamis, 05 Agustus 2010

MALAS POSTING

Malas,,suatu kata jelek namun banyak yang memakai,dan tentunya kata ini sungguh - sungguh kata yang sangat nyaman untuk dipakai,namun akan menimbulkan celaka di akhir cerita. Belakangan ini kata tersebut telah memasuki pikiran ku (tiap hari kalee,,),
dan yang terpenting adalah malas ini merasuk dalam hal menulis posting di blog,apa lagi setelah ayahku datang dari pulau seberang dan membawakan oleh - oleh yang lumayan banyak,yang terdiri dari makanan,baju,hingga yang terpenting adalah mobil beremote(ya kaya bocah aja).
    Namun ada lagi hal lain yang menambah saya menjadi malas untuk ngeblog,yaitu kuota akhir bulan yang habis,dan belajar menggunakan adobe sotoshop (photoshop) yang saya pribadi mulai menyukainya,karena dengan software tersebut saya bisa berkreasi sesuka saya(kok malah ke penjelasan software sih?,,).Lalu dengan saya tidak posting blog ini tetap mendapat visitor 4-6 perharinya sebab musabab dari saya posting setiap hari pada dahulu kala(ada nanti yang protes di komentar).

Tapi berhubung hari libur selama kurang lebih 41 hari telah tiba,maka InsyaAllah saya akan mengusahakan untuk update blog selama 3 hari sekali dengan masa tempuh kurang lebih tak diketahui.Sekian berita ini saya tulis,mohon ma'af jika posting ini tidak menyambung seperti biasanya karena saya sedang kehausan sa'at menulis ini.Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...