Rabu, 25 Agustus 2010

MENGONTROL BROWSER OPERA DENGAN MIMIK WAJAH

Sewaktu saya berjalan - jalan ria di internet seperti biasa,saya kembali teringat sebuah website yang sudah lumayan terkenal,saya sendir begitu tertarik melihat template website tersebut yang begitu elegant menurut saya (kaya apa sih?,,),maka saya pun memutuskan memutar balik arah untuk ke situs tersebut (emang di internet ada jalan ya?).Setelah sampai di sana,otomatis jika situs web master maka postingan - postingannya juga master,seperti pada situs ini,saya melihat di antaranya adalah 10 kelebihan dari hp terbaru iphone 4G,spesifikasi Eee pad (laptop cuma layar doang) dari asus,dan masih banyak lagi (wew muahal - muahal barangnya).
Berhubung blog ini blog masih hitungan menengah ke bawah,maka dari website tesebut saya mengambil bahan yang juga tidak terlalu muluk - muluk,yaitu sesuai dengan judul post kali ini.Pada post ini saya akan memberikan gambaran bagaimana mengontrol browser opera hanya dengan mimik wajah kita (wew).Saya pun sewaktu membaca post dari situs melodanta.com tersebut telah terkejut + kagum dengan kenyata'an yang ada.

  Menurut sumber yang didapatkan dari PCWorld dan Techcrunch bahwa sekarang opera sedang mengembangkan inovasi kecil namun memukau ini,yaitu teknologi yang dalam bahasa inggris adalah face gestures.Dengan hanya mengubah mimik muka kita dengan berganti - ganti,entah itu gaya imut,marah atau apa saja,kita dapat mengontrol browser tersebut dengan efek  Zoom In, Zoom Out, Scroll Down, Scroll Up, Bookmark Page, New Tab, dll.Berikut contohnya :
Masih kurang nyata?,silahkan lihat yang berikut ini :



Setelah melihat dua bukti di atas,jadi tak sabar rasanya ingin mencoba inovasi cemerlang tersebut.Sekian posting ini saya akhiri dengan wassalam,,,,,.

2 komentar:

  1. kalau mukanya rusak gimana ya???

    atau tidak dikenali?

    BalasHapus
  2. @Qori,atau bejerawat lah?,jadi tatutup muhanya.Liati ai kena kaya apa browsernya menanggapi.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...