Sabtu, 07 Agustus 2010

REVIEWS JENIS - JENIS BALAPAN YANG SERING MUNCUL

Posting ini mungkin hanyalah sebuah posting yang tidak terlalu penting bagi kebanyakan orang,namun posting ini sengaja saya tulis untuk mengupdate blog yang sekarang sudah mulai tidak ter'urus ini,karena kesibukan saya dalam melakukan hal - hal yang entah itu perlu ataukah tidak dibandingkan menulis di blog.

Baik langsung saja ke masalah pembahasan yang ingin saya tulis ini,yang dari judul posting pun sudah ketahuan bahwa apa yang saya tulis di sini merupakan sebuah reviews dalam dunia balap - membalap yang lumayan sering ditampilakn di layar kaca dengan kabel,listrik,tombol dan remote (ya elah langsung aja TV,,),atau pun dalam dunia permainan (langsung aja bilang game).

    Berhubung saya juga menyukai yang namanya dunia balap - membalap,maka dengan lewat posting ini lah saya ingin menuliskan sedikit pengetahuan yang saya dapat dari menonton film dan bermain game itu sendiri di laptop saya (sayang gak bisa lagi),yang mana berupa jenis balapan yang sering dipakai selain jenis kebut - kebutan belaka.Berikut reviewsnya :
 
1.Drift
Jenis balapan yang satu ini mungkin juga bisa dikatakan jenis balap boros yang pernah ada,karena jika ingin menggunakan mode itu harus mempunyai cadangan ban yang cukup banyak,karena dalam game ini gesekan ban yang banyak tidak dapat dihindari (jelas lah namanya aja ngedrift.)

2.Drag
Balapan tipe ini menurut saya lumayan menjengkelkan dalam game - game yang saya mainkan,karena dalam balapannya,kita harus tepat dalam menaikan gigi mobil dalam jangka waktu yang sempit,jika sampai lamban sebentar saja,maka kita akan tertinggal dari musuh atau bahkan mesin akan "TOTALED" / rusak parah.

3.Sprint Race
Jenis balap ini merupakan jenis balapan yang sangat lazim untuk dipakai,karena peraturannya adalah memacu mobil dari garis start dan memposisikan diri pada posisi pertama di garis finish (biasa).
 
4.Circuit
Circuit kurang lebih seperti sprint race,namun pada arenanya akan diputar mungkin manjadi 2 - 3 kali putaran seperti balapan F1 dan motogp.
 
Di posting ini saya hanya mereviews 4 dari sekian banyak jenis balap - membalap yang ada,dan juga meneggangkan (gak setegang melihat film zombie sih,,").
Sekain post ini,saya akhiri dengan wassalam,,

2 komentar:

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...