Minggu, 08 Agustus 2010

SOFTWARE UNTUK MENCAPTURE DESKTOP ATAU HALAMAN WINDOW LAINNYA

Sudah sekian lama (kayak lagu Ridho roma) saya tidak menulis tentang software - software di blog ini,karena hal tersebut,saya kembali terdorong untuk kembali menulis / mereviews software antik dan biasa yang bertebaran di muka bumi ini (kayak daun aja).Dan akhirnya setelah cek n ricek di dalam laptop,tepatnya di dalam direktori folder Software di dalam locl disk d (kebanyakan basa - basi,,),saya menemukan sebuah software yang bisa dibilang unik,karena keguna'annya yang juga unik (unik?,,).
  
Mengapa saya mengatakan unik,,karena keguna'annya adalah terbagi dua macam (ya elah,tune up utilities lebih banyak,,,),yaitu mencapture desktop,dan juga bisa langsung mengedit hasil foto tadi (gak terlalu unik juga,,).Berikut adalah screen shotnya :
   
     Bagaimana?,,bisa edit sekalian bukan,selain itu juga,foto hasil jepretan pemandangan dalam pc / desktop sendiri ini juga bisa langsung diupload ke Imageshack (ma'af kalau ada kesalahan penulisan nama dan gelar).
Software ini selain hanya untuk mencapture desktop,juga bisa digunakan untuk menacapture clipboard (foto sesa'at),activate windows,dll sebagai mana web - web / blog master yang biasanya menampilkan jepretan - jepretan indah dalam pc /laptop,bukti penelitian bisa dilihat di sini :
              
                                                                                              
    Jika anda sudah paham dan berminat untuk mendownload file tersebut,bisa mengklik icon ini :                  

Sekian post ini saya tulis,mohon komentar,kritik dan sarannya ya,,trims.

2 komentar:

  1. saya lebih suka pake windows pic manager...
    game bisa dapet screenshotnya langsung daripada soft sejenis.

    BalasHapus
  2. @Qori,terserah pada anda.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...