Senin, 27 September 2010

KENYAMANAN MEMAKAI KOMPUTER BARU,MELAHIRKAN EFEK SAMPING

Sudah seminggu saya memliki komputer baru,komputer baru yang saya idam - idamkan sejak dulu,dan akhirnya Alhamdulillah saya bisa mendapatkannya dengan berjuang mendapatkan perigkat dll.Dan memang perasa'an memiliki komputer baru begitu menyenangkan (trimakasih Ya Allah),dengan kelebihan - kelebihan yang lebih maju dibandingkan laptop saya yang malang dulu,contohnya saja,sekarang koleksi dvd game yang dulu saya beli namun hanya untuk ditumpuk,sekarang bisa digunakan pada komputer baru ini walau pun tidak semua bisa.

   Selain itu,system operasi yang digunakan juga dua kali lipat lebih maju dari windows xp,yaitu windows 7,yang mana membuat mata lebih fresh untuk memandang layar komputer ini dengan tampilannya yang elegant,dan masih banyak kelebihan yan lainnya.Namun hal - hal tersebut juga tentunya mempengaruhi akan aktivitas pokok saya dahulu di dunia internet selain facebookan dan berkomunitas,pasalnya hal yang telah saya sebutkan demikian tadi telah membuat saya menjadi begitu malas untuk menulis karena meluangkan waktu menyalakan komputer dan online untu bermain game online/offline + facebookan dan berjalan - jalan saja di internet.

   Saya menyadari akan hal itu,namun berhubung tidak banyaknya waktu luang saya untuk menulis,maka mau dikata apa lagi,memang itulah yang terjadi.Namun hal itu mungkin akan saya coba hindari untuk ke depannya  sebagai mana pemikiran untuk ke depan seperti yang ada di logo blog ini.Maka cukup sekian saya menulis posting untuk update blog ini,trims.

4 komentar:

  1. nah begitulah kalau komputer udah terlalu canggih..

    jadi malas bereksplorasi...

    BalasHapus
  2. @Qori,bereklorasi edit video apa softwarenya?.

    BalasHapus
  3. nah itu punk Go ay mun sudah ada fasilitasnya sorang jadi malas

    BalasHapus
  4. @Agung,bujur brew ai,posting paling seminggu sekali.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...