Rabu, 22 September 2010

POST PERTAMA MENGGUNAKAN KOMPUTER BARU!

Alhamdulillah,,,Al-kisah,semalam atau yang tepatnya hari selasa,merupakan hari yang begitu saya tunggu - tunggu.Pasalnya,semalam merupakan hari di mana saya mendapatkan komputer baru,yang telah saya nantikan sekitar 1 bulan lebih.Sebenarnya sudah lama saya menantikan kehadiran komputer setelah saya tahu bahwasannya laptop / alat elektronik ketik pertama yang saya miliki ternyata tidak mampu untuk bermain game berat - berat (niatnya cuma main game),namun hal tersebut menjadi resmi ketika pada kenaikan sekolah saya,yang sebagai rinciannya sebagai berikut : untuk pagi hari (pondok) masuk peringkat 10 besar,dan peringkat ujung / pertama untuk sore harinya (negri).Dan setelah akhirnya rapor pondok dan negri telah keluar,maka surat penandatanganan bahwasannya saya akan menapatkan 1 set komputer pun telah tertandatangani,yaitu berupa penandatanganan rapor.

    Dan kini,akhirnya setelah saya bersabar,Alhamdulillah,Allah SWT pun memberikannya,dan kini saya pun tenang dalam memainkan game,edit / convert video dan foto,grapich design,dll karena laptop saya yang dahulu kini menjadi lemah bagaikan tua bangka,dan tidak bisa dipakai lama - lama,karena bisa menyebabkan kematian pada dirinya (lho?,,).Lalu muncul pertanya'an : "emang mana spesifikasi komputer mu yang baru?",maka saya tidak usah terlalu berpanjang lebar,karena foto - foto di bawah ini mungkin akan mewakilinya,check now :
   Bagaimana menurut anda?,,yang jelas ini  bukanlah rekayasa,namun untuk menambah keyakinan anda,silahkan melihat screen shut komputernay,check now :
(lagi install game)
   Dan tentunya semua keberhasilan memerlukan pengorbanan,dan hal itu juga saya lakukan,selain mengejar peringkat dan bersabar,saya juga bernadzar berupa membaca Al-Qur'an sebanyak dua lembar.Dan yah,Alhamdulillah lah kata yang saya bisa panjatkan kepada Allah SWT Tuhan Sekalian Alam atas nikmat yang telah Beliau berikan kepada saya pribadi (Alhamdulillah).Saya berharap komputer ini bisa lebih membantu saya dalam kehidupan sehari - hari dan juga menambah kerajinan saya untuk memposting di blog dan yang paling utama adalah tidak mengurangi saya untuk beribadah kepada Allah SWT(Amiin) .Sekian post ini,saya akhiri dengan wassalam.

6 komentar:

  1. @secangkir teh dan sekerat roti,Trimakasih sudah komen,blog anda bagus ya.

    BalasHapus
  2. aku gak ngerti masalah komputer , cuma bisa makainya aja

    BalasHapus
  3. semakin produktif atau semakin malas?

    BalasHapus
  4. @Qori,Lihat aja ke depannya.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...